mimpi aneh


kemaren malem aku mimpi aneh banget. yaaa, emang udah rada samar2 sih, namanya juga mimpi. susah diingetnya. tapi aku ceritain aja lah ya. sorry deh kalo bolong2 disana sini, hehehee...

jadi, entah kenapa dan awalnya dari mana, pokoknya hari udah malem dan malem itu aku rencana keluar rumah mau ke departemen pendidikan kalo gak salah (jangan tanya kenapa, yang mimpi aja gak tau mau ngapain!!!). nah, kebetulan ada beberapa anak cowok ipa 7 yang mau ke sana juga. kayaknya aku mimpiin mereka gara2 hari sebelumnya kita main bareng nonton anak cowok ipa 7 main futsal. anyway, kalo ga salah mereka tuh ke sana mau nganterin riss ngelamar kerja. gak tau deh ngelamar kerja apaan, ahahahhaaa!!! yang aku inget di mimpi, pas ketemu mereka di luar gedungnya, si riss pake baju rapi banget. pake kemeja segala! huahahaaa... duh pengen ngakak... kalo gak salah yang nganter tuh ada a-d, beye, wa2, dll lah. lupa lagi :D

nah, pas udah masuk gak tau kenapa ternyata di dalem malah kayak toko suvenir!! jual boneka2, jam, gitu lah!! dan ada banyak orang, persis deh kayak toko hadiah! ini mimpi cacadh bener dah! nah, terus kita duduk, gak tau nungguin apaan. lupa aku juga, hehheee... cacad gini, nyritain mimpi tpi byk lupanya! biarin ah, yg pnting 1 post 1 minggu trpenuhi! nah pas duduk, aku cerita ke si a-d berdua. curhat gitu kalo gak salah?? lupa deh. pokoknya nyeritanya heboh lah, dan pas udah selesai cerita, di-'huu'in sama orang2 di belakang aku. kesel banget!! tadinya mau diem aja, tapi sebel banget!! akhirnya aku berdiri dan nyamperin tu orang duaan. aku pelototin sampe mereka diem. mungkin ada 1 menit aku diem berdiri di depan mereka cuma melototin doang. hahahhaaa... gak tau kenapa aku bisa wantun gitu, padahal aslinya mah gak mungkin aku gitu lah!! hahahaa...

pas udah selesai melototin, aku balik duduk sama si a-d lagi. bingung mau ngapain, aku main-mainin hpnya redz. oya, aku baru inget. gak tau kenapa, sejak berangkat dari rumah aku emang udah pegang hpnya redz. kayaknya aku pinjem deh, terus niatnya mau dibalikin pas masuk sekolah. kan ceritanya ini pas lagi weekend, hehee... tuh kan, mana mungkin sih redz minjemin hp sampe aku bwa pulang?? aneh kan??

kembali ke alur cerita. aku mainin hape redz sambil duduk dan nunduk ngeliat hape ke bawah. pas ngeliat ke depan lagi, aku kaget!!! tiba-tiba si redz lagi duduk di depan aku!! padahal perasaan tadi waktu ketemu sama yang lain di depan gedung, dia gak ada. tapi waktu aku tanya, dia bilangnya udah ada dari tadi! nah, dari sini aku mulai ngeh. orang tiba2 nongol tuh biasanya tanda2 kalo ini bukan hidup yang sebenernya, tapi mimpi!! pas inget kejadian-kejadian konyol yang aku alamin dari tadi, aku makin yakin aja kalo ini cuma mimpi. masa riss udh mo ngelamar kerja sih?? hahahaa...

tumben-tumbenan aku nyadar dalem mimpi kalo aku emang lagi mimpi dan bukan lagi di kehidupan nyata. di mimpi juga aku udah diniatin, mau ngeposting ini di blog. dan aku langsung bilang ke a-d di mimpi itu: "a-d, tungguin posting di blog ya!!". ahahahaa... aduh, konyol banget!! mimpinya masih dalam proses tapi udah diniatin mau dimasukin blog. makanya aku tetep bikin postingan ini walaupun udah banyak lupanya, soalnya udah terlanjur bilang sama a-d. padahal belom tentu juga orangnya ngalamin mimpi yang sama, ya gak?? kalo ternyata sama mah bojeg pisan. mimpinya nyambung!! wkwkwk...

terus?? bangun deh. aku yang tadinya lagi pewe tidur di sofa depan tivi dibangunin sama adek aku. aaaaaaahhh, sial!! padahal mungkin aja tuh mimpi masih bersambung lagi. hahahahaaa...

2 komentar:

gamayudha on 15 Agustus 2009 pukul 05.20 mengatakan...

sama loh mimpi saya juga gitu
hhe
boong deng
ahahhahha

farliaa on 15 Agustus 2009 pukul 06.13 mengatakan...

aslina kalo ternyata sama mah konyol pisan!!
mimpi bersambung!!!
ahahahaa...

Clock

Labels

Followers

 

a blue blog ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)