070809!!!


akhirnya posting lagi. pengen ngilangin bete. aku baru bikin tekad baru. pengen jadi blogger sejatiii!!! seengganya sminggu posting sekali deh. gak penting ya gak penting dah, yg penting posting. yaa, mungkin gak akan konsisten banget lah, tapi semuanya harus dimulai dari niat kan?? hehheee...

mulai ah.

rabu 050809
05.30 a.m.
berangkat dari rumah. di luar masih gelaaaapp. naik ojeg sampe tempat naik angkot. nunggu sampe 10 menit sampe ada angkot. masih pagi banget sih, jadi angkotnya jarang lewat. kenapa berangkat pagi banget?? biasanya dianter ke sekolah sih, tapi berhubung yang nganternya lagi "out of country" sampe sabtu malem, terpaksa ke sekolah naik angkot. DARI CIMAHI KE BANDUNG. hufhh... dan ternyata berangkat pagi pun tetep aja nyampe sekolah siang gara2 angkotnya ngetem. jadilah dapet bangku paling depan, dan kalo nyatet dari papan tulis bikin sakit leher gara2 ngeliatnya harus ke atas banget. hhee...

kamis 060809
05.20 a.m.
kapok berangkat jam setengah 6, aku berangkat lebih cepet 10 menit. yaa, kali kali aja ngaruh.
05.21 a.m.
aku nyampe di tempat naik angkot pake ojeg.
sunyi.
gelap.
SERAM.
05.23
ada angkot lewat. udah berharap itu angkotnya. ternyata leuwi panjang (bukan jurusan yang ke sekolah). masih berdiri, diem.
05.27
hari kamis tuh hari menyiksa. tasku beratnya 5kg. 7 menit berdiri nungguin angkot lama2 capek juga bawa tas di punggung. akhirnya tas aku pindahin ke depan. udah ada beberapa angkot yang lewat, tapi gak ada yang ke stasiun. heuhh...
05.31
akhirnya ada angkot yang tulisannya st.hall. KALO GINI MAH SAMA AJA BERANGKAT JAM SETENGAH ENAM!!! awalnya bilangnya mau lewat garuda (jln pintas jdi lebih cpet nyampe skolah). trnyata 2 detik setelah ak naik angkot, ada ibu2 minta lewat ciroyom (jln muter). berhubung udah males mau nunggu angkot lagi, terima aja dah. (untungnya ternyata di cimindi supirnya berubah pikiran jadi lewat garuda. maap ye bu...)
kira-kira 06.11
AKHIRNYA sampe di cipaganti. aku turun dari angkot mumpung lagi lampu merah. baru aja nyebrang, beberapa detik kemudian aku nyaris remuk sebadan-badan. habis turun angkot dan nyebrang, baru aja niat nyebrang lagi, entah karena firasat ato refleks yang bagus (hehee, geleh pisan) aku miringin badan ke kiri. ternyata ada angkot ngebut dari arah advent tiba2 nyalip mobil dari kiri dan jaraknya cuma kira-kira 3 JENGKAL dari badan aku. saking ngebutnya tuh angkot, aku kena imbas anginnya dan hampir jatoh ke belakang (gak tau dah hukum fisikanya gmana, wkwkwk...), tapi untungnya ga jatoh. TAPI JELAS SYOK. nyampe kelas, lsg duduk dan diem cengo (baca: melongo)30 detik. abis pulih dari syok, baru cerita ke temen2 sekelas. ckckck...

jumat 070809
05.15
panik! tadinya jam segini mau berangkat, tapi masih belom siap.
05.20
karena gak mau kejadian kayak 2 hari sebelumnya (nyampe sekolah bangku yang nyisa cuma paling depan), aku naik ojegnya sampe alun2 cimahi, jadi dapet angkotnya cepet. alhamdulillah langsung dapet angkot garuda dan angkot caheum-ciroyomnya nggak ngetem2.
kira-kira 05.59
yeahh!! akhirnya berhasil nyampe di sekolah pagii!! habis turun angkot dan lagi jalan kaki ke sekolah, lewatlah jamink (temen sekelas) naik motor dan lagi baik hati mau ngeboncengin sampe sekolah. ternyata di belakang jamink ada a-d yg juga baru dateng. pas masuk kelas, ternyata aku orang pertama di kelas!!! belakangan ini mah jarang banget lah, udah keduluan terus. hahaa...
06.30
bel bunyi!! anak ipa 7 pada panik, soalnya pelajaran pertama ulangan kimia dan ada tugas 20 soal yang harus dikerjain. tapi karena udah ada guru pembimbing ngaji, semua kegiatan contek mencontek, hafal menghafal berhenti.
06.50
mrs. kimia masuk kelaaaass!!! semua udah siap dan ulangan pun dimulai. sebelum ngerjain ulangan DIWAJIBKAN nulis di kertas folionya: "Demi Alloh saya tidak mencontek pada siapapun". subhanalloh ini guru bener2 bikin kita mati kutu. pas dibagiin soal, rada lega karena ga ada esai, tapi soal 30 PG semua. tapi karena jalannya harus ditulis, itu mah sama aja ngerjain 30 SOAL URAIAN!!! nomor 1-10 masih tenang, rada tegang dikit. nomor 11-15 tegang nambah gara2 ibunya bilang harusnya udah sampe nomer 17. nomor 16-gtau nomor brapa ibunya udah keluar kelas, tapi aku juga udah tegang setengah mati, jantung udah deg2an kecepatan tinggi, tangan gemeteran megang pulpen, ngitung udah muter2 gak ada ujungnya. STRES.
08.09
mrs. kimia balik ke kelas dan dengan hanya sedikit basa-basi langsung keluar kelas bikin semua anak ipa 7 galau dan panik dan langsung lari ke pintu nyusulin si ibu. begitu ibunya mau keluar aku langsung berdiri sambil bawa soal dan jawaban dan nyusul si ibu. peduli amat banyak yang gak diisi, saya udah resmi GALAU.
kira-kira 08.13
mrs. matematika masuk. hampir aja ibunya pundung mau keluar kelas lagi gara2 ipa7 masih ribut ngebahas ulangan kimia. akhirnya lama2 kita nyadar dan diem. eehh, ujug2 si ibu nanyain peer yang dikasih hari selasa. "yang gak ngerjain keluar, kerjain di perpus". awalnya cuma 3-4 orang yg brdiri, tpi lama2 jadi 10, terus jadi 15, sampe akhirnya yang nyisa di kelas tinggal 9 orang: aku, chyy, emak, wiswis, riss, jontank, caa, tee-k, sama pits. suasana kelas sepi. asa les privat belajar di kelas cuma 9 orang. apalagi si ibunya bebas ngebiarin kita makan sambil belajar. serasa belajar di bimbel!!!
kira-kira 10.00
ipa7 resah dan gelisah nungguin mr. fisika dateng ke kelas, soalnya seharusnya ada ulangan fisika dan makin lama kita nunggu brarti waktu buat ngerjain soal makin sebentar. emak teriak dari pojok kelas : "heyy, siapa yang mau ikut nonton up hri ini?". respon gak terlalu bagus. ipa7 galau mikirin ulangan fisika.
mendekati jam 11.00
emak berhasil membujuk bberapa orang buat ikut nonton. mayoritas cewek. yang cowok diajakinnya susah setengah mati. berhubung stres habis ulangan kimia, aku setuju2 aja ikut nonton. habis bayar ke emak, aku coba bujuk orang2 buat ikut nonton. TERUTAMA kaum cowok. jawaban mereka:
riss : gak tau nih, gimana yang lain. emang siapa aja yg ikut??
beye: duh gatau. yaudah aing bayar, tapi kalo ga jadi duitnya bisa dibalikin kan?
a-d: ya hayu lah. tapi filmnya beres jam berapa? kalo lewat jam 4 urang ga ikut, ada les.
L-do: gak tau ey. *ngomong ke wa2: ke smansa aja yu! kita lincah!*
wa2: saya mah ikut kalo eyang (nama disamarkan) ikut. (a-d udh bilang kalo eyang pengennya nonton yg 3d)
redz: gak tau! *ngomong ke wa2: hayu lah ikut aja!!
akhirnya keputusan mereka belom pasti dan mereka pergi jumatan.
sekitar 12.40
emak dan cewek2 yang lain ke mesjid buat solat dzuhur. aku yang kebetulan lagi ga solat, nongkrong di luar sama yang cowok. masih bertekad ngebujuk biar ikut.
akhirnya haris dan beye mau ikut. a-d juga ikut, tapi dengan wajah merengut. aku tau PERSIS alesannya kenapa, karena aku juga sebenernya ngerasain hal yang sama. L-do sama jontank juga ikut. tinggal 2 orang gak konsisten yang belom ada kepastiannya. redz dan wa2. kita nunggu kepastian mereka malah keluar gerbang. gak lama kemudian mereka dateng dan bilang dengan wajah senyum2 puas : gak ikut ah! mau ke rumah wa2!
AAAHHH, WATDEHEK LAH!! dasar orang gak punya pendirian!! beberapa detik kemudian amarah makin menjadi2 waktu mereka bilang: "udahlah, ga usah nonton! ikut main ke rumah wa2 aja!". gak mau ikut yaudah jug pergi, GAK USAH NGEHASUT YANG LAIN NAPA SIH?? huffh, maaf jadi emosi lagi. padahal bikin posting ini udah 2 hari sesudah kejadian. hahhaaa...
02.05
di jalan menuju teater 2!! nonton film UP bareng 17 orang anak ipa7. rekor nonton dengan orang paling banyak!! baru sekali ini dah... kita masuk ke teater. aku masih megangin tangan kanan yang masih peureus gara2 tos sama temen smp KERAS BANGETT!!! sampe meraaah...
03.35
kita keluar dari studio teater. aduh, gila lah. nonton film anak kecil aja aku sampe loncat berkali2 gara2 kaget. ckckck... si riss sama mye gimana pendapatnya ya?? hahaha... eniwei, L-do, riss, a-d, beye, dan beberapa orang lainnya (lupa deh siapa aja, ingatan lagi error :D), kita bersembilan yang nyisa akhirnya turun ke bawah buat makan di kfc sampe jam 5an. lama amat ya makannya?? gak tau deh, pokoknya waktu udah naik angkot ngliat jam udah jam 5. ckckck...
kira-kira 05.45
aku nyampe depan rumah. seneng sekaligus sebel. seneng habis main rame2, sebel karena 2 orang penghasut rese. badan udah gerah, lengket pengen cepet2 mandi. ternyata kayaknya nasib lagi dendam sama aku. baru aja 10 detik masuk rumah, PETT! lampu mati. aahhh, terkutuk!! yaudah, akhirnya nunggu lampu nyala sambil main sama kponakan. mandi gelap2 mah susah lah yaw.
06.00
akhirnya... LAMPU NYALAAA!!! dengan semangat 45 aku langsung ngambil piyama sama anduk dan lari ke kamar mandi. baru aja mau nyalain kran air, nasib sial trnyata diem2 masih ngebuntutin. LAMPU MATI LAGIII!!! aahh, sial!! udah tanggung banget kalo keluar lagi. akhirnya aku nongolin kepala keluar pintu dan teriak: "mamaaa, minta liliiin!!!" euhh, niatnya keramas mendinginkan kepala malah dibikin pusing gara2 mati lampu. ckckck...
kira-kira 06.45
habis solat magrib, aku nyalain komputer. udah semingguan gak ol, hampir gilaaa!!! dan ternyata yang hari ini ngerasa sebel gak cuman aku. jadilah malam itu malam curhat, gossip, dan pelampiasan kesel dan marah di ym dan postingan blog yang sedang anda baca. buat yang nemenin pasang stat nyindir2 dan nemenin ngegalau, ntar kita bales, okeh?? buat yang nemenin chat curhat dan ngegosip sampe jam 12 malem, makasih udah bisa bikin aku lupa tuh masalah buat sementara. thanx lah buat kalian!! hahaa...

postingnya gak rame?? memang. karena bikinnya pas emosi lagi gak bener. kesel, marah, emosi, sebel, dll. ditambah lagi ada 2 orang yang udah 2 hari nunggu ni postingan, jadi asa dikejar waktu. lagian yang penting niat sudah terlaksanakan: seminggu posting sekali!!! hehehe... kalian yang baru buka blog ini, jangan kapok yaa. tunggu postingan selanjutnya, okey!! thank youu!!

12 komentar:

rizqan2010 on 8 Agustus 2009 pukul 07.46 mengatakan...

awkwkwkwkwkwk.
kurang mendetail nih far!
harusny lebih detail. siapa tau orngny baca. hahahaha.

farliaa on 8 Agustus 2009 pukul 07.55 mengatakan...

waaa, gila lo!! aku mah bukan tipe orang yang pengen nyindir sampe ketauan!! aku berani ngomong segitu juga gara2 aku tau si redz sama wa2 jarang banget buka blog... tidak berani lebih detail uy!! mudah2an aja nyadar sendiri. hahahaaa...

gamayudha on 8 Agustus 2009 pukul 20.43 mengatakan...

gelutkeun we yu ah
ahahahahah
angger
ada yg salah far
urg ikutnya udah dari pas klas bkn pas d tower
hhe:D

farliaa on 8 Agustus 2009 pukul 21.42 mengatakan...

gelut?? gak bisa... aku lebih suka menyerang pake sikap dan kata2. hahhaaa...
iyaa, tau. kamu bilang mau ikutnya pas di kelas kan, tapi sesudah jumatan. itu yang jawaban anak2 cowo te critanya sebelum jumatan.
kamu satu2nya yang setuju ikut pas di kelas, mana mungkin aku lupa??

rizqan2010 on 9 Agustus 2009 pukul 08.07 mengatakan...

yaudah gni aja far.
urng ama si ade yg gelut.
km yg nyindirinny.hahahaha

farliaa on 10 Agustus 2009 pukul 07.09 mengatakan...

boleh deh boleh. tapi aku dukung niat kalian ngempesin ban. hahahaa...

rezadwirahmadian on 10 Agustus 2009 pukul 07.57 mengatakan...

tapi sayangnya aku udah baca posting ini .
hahaha .

gamayudha on 10 Agustus 2009 pukul 08.08 mengatakan...

wah sayang sekali wa
gak jadi kejutan lagi donk

farliaa on 10 Agustus 2009 pukul 08.12 mengatakan...

heureuy atuh wa.
kesel sih.. tapi gak akan nyampe ngempesin ban lah yaw.

rizqan2010 on 11 Agustus 2009 pukul 06.34 mengatakan...

ahahaha.
ganti rencana atuh ini mah.
udah ketauan sih.
hahahaha.

rezadwirahmadian on 11 Agustus 2009 pukul 08.45 mengatakan...

ganti rencana b aja

farliaa on 13 Agustus 2009 pukul 07.38 mengatakan...

subhanallah. jadi tempat chat.
ahahahaa...

Clock

Labels

Followers

 

a blue blog ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)