ceroboh


sabtu 120909
hari ini bubar ipa 7!! bukan bubar dalam artian 'selesai', tapi BUka BAReng. aku berangkat dari rumah jam 11 walaupun acaranya mulai jam setengah 5, soalnya mau nyari kado ultah buat temen yang kebetulan ulangtaun besok harinya (130909).

habis turun dari angkot cimahi-ledeng, aku naik angkot st. hall-lembang ke arah st. hall. belom berapa lama di angkot, hapeku brgetar. ada sms masuk. isinya:

Pcuri masuk lewat jndela yg tak kamu tutup, 2 laptop hilang, emas mama
juga, rumah berantakan


Astaghfirullah aladzim!! waktu berangkat dari rumah, semua orang rumah emang udah pada berangkat. tinggal aku sendiri di rumah, dan aku yang bertanggungjawab buat ngunci pintu. waktu berangkat, aku emang keburu-buru karena udah telat banget dari target waktu berangkat yang udah aku tentuin pagi-pagi. ternyata tanpa sadar, aku lupa nutup jendela!! aku langsung keringetan dingin dan galau setengah mati. terbayang semua kerjaan ayah aku di laptop ilang, emas mama ilang... huaaa, PENGEN NANGIIIIIISS!! sambil mata berkaca-kaca, aku nge-sms balik:

Ha? ak lupa nutup jndela? astagfirullah aladzim... maaf yah, maaf... tdi
kburu2...


aku gelisah nungguin sms balesan. pas hape getar lgi, ternyata dari meii yg ngasih tau kalo dia bisa bawain mukena buat aku. lagi-lagi aku nunggu, mata masih berkaca2, sikap tubuh udah gelisah banget, udah galau tingkat tinggi!! hape getar lagi!! pas aku buka:

udh gak usah pulang lagi, percuma! kta sudah msuk rumah, pcurinya gak jadi datang, alhamdulillah. Makanya jgn ceroboh!!

:-o aku mlongo dalam hati. Ya Allah, ternyata gak ada pencuri sama sekali... alhamdulillah... tapi beberapa detik kemudian, pikiranku berubah... AYAH TEGA BANGET BIKIN AKU SHOCK KAYAK GITU!!!
aku langsung sms balik:

Ayah jgn bikin ak kaget kyk gitu dong... aku udah hampir nangis di
angkot nih... maaf bgt, maaf... tadi keburu2, lupa ngcek jendela...


ya ampun. tega bener deh ayah aku bikin aku deg-degan kayak gitu. tapi ampuh juga sih. AKU GAK AKAN PERNAH LUPAIN INI. pasti bakal jadi lebih hati-hati. huaaaahhh, GILAAA!! knapa sih aku harus jadi orang yang ceroboh??

6 komentar:

gamayudha on 13 September 2009 pukul 08.09 mengatakan...

wkwkwkwk shock teraphy yeuh
ahahaha
selamat ya

farliaa on 13 September 2009 pukul 08.12 mengatakan...

hoahh garila, shock therapy dari mana??
udh di ambang mau nangis gitu pas di angkot... huft...

bakaneko on 14 September 2009 pukul 07.08 mengatakan...

woooo. selamat yah! ;)
biar gak gitu lagi far itu teh. hahaha.
tapi lumayan nyebelin juga ya. :D

gamayudha on 15 September 2009 pukul 01.18 mengatakan...

shock teraphy!!!!!!!!!!!!
wkwkwkwk
ayah km GG abis
wkwkkw

farliaa on 15 September 2009 pukul 06.47 mengatakan...

nyebelin lahh... sport jantung!! udh deg2an, keringetan, galaw... ternyata boongan!!

sia deui GG!! coba rasain jadi aku!!
ntar lu klo udh jadi babeh2 jgn gitu de, kasian anak kamu. wkwkwk...

mey :) on 15 September 2009 pukul 07.17 mengatakan...

hahaha watir si farah. sabar ya! :))
dan verifikasi bagian aku ngomen ini katany 'discuri'lah! pas bgt! hahaha

Clock

Labels

Followers

 

a blue blog ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)