NONTON BARENG!!!


duh,pengen posting tapi gatau mau posting apa. Jadi,aku mo nyeritain acara nonton kamis kemaren (181208)

Kamis kemaren, aku sama anak-anak ipa7 nonton bareng. Gak semua, cuma aku, achi, silmi, nurul s, nurul h, caca, fadhil, andik en irfan. Kita niat mo nonton "EARTH STOOD STILL". Sbenernya pengen nonton bolt sih, tpi anak cowoknya pada gak mau. Ya udah deh...(sorry ya buat anak cowoknya, fotonya gak jelas. kalian pada jaim sih...)

Pertamanya, kita udah ke ciwalk xxi dan trnyata masih tutup. Akhirnya kita mencar. Ada yg pipis dulu, ada yang nyari makan, ada yang ke toko buku. Berhubung aku ama achi udah kelar 'belanja', akhirnya kita naik duluan. Eh,ternyata filmnya bukan di xxi tpi di ciwalk 21. Karena ciwalk lagi renovasi, lorong dari xxi ke 21 ditutup! Muter deh, turun dulu ke lantai bawah terus naik eskalator... Udah aja, semuanya udah ktemuan di bawah eskalator...

Pas naik eskalator, aku yang paling depan dan paling pertama masuk ke ciwalk 21. Aku langsung shock pas masuk. Ada sosok kecil pake baju item, kurus dan rambutnya panjang ke depan alias SETAAAN!!!!

Aku langsung lari ke belakang dan jerit ke temen2 aku. Mereka masuk lagi ke dalem dan aku ngekor di belakang. Ternyata, si setan cuma patung!Tapi teuteup aja seureum...

Temen-temen aku awalnya emang kaget, tapi terus malah pada foto-foto ama si setan!!! Gila!! Si Andik malah meluk setannya!!!! Udah gila tu anak. Pinter sih pinter, tpi setan dia peluk juga...

Waktu beli tiket, kita bingung. Orangnya ada 9 tpi bngku pling panjang cuma 8. Akhirnya kita mutusin untuk duduk depan belakang. 4 di depan, 5 di belakang. nuruls nurulh achi en caca udah booking 4 di depan, jadi aku ma silmi dpet sisa di belakang bareng irfan, fadil ma andik.

Abis beli tiket, pada mencar lagi, nungguin filmnya tayang. Aku, nurul s, nurul h sama silmi ke yogya dlu, terus ke gunung agung liat buku. Waktu udah mau jam 12, kita mutusin buat langsung ke atas.

Sambil nunggu achi ama caca, fadil sama silmi ngobrol berdua dan difoto sama nurul s. JADILAH SEBUAH SKANDAL!!!Wkwkwkwkw!!(yang terlibat, jangan marah yaaa....) Kalo ga percaya, tuh ada bukti fotonya!! Ada 2!!















Studio udah dibuka dan kita masuk. Aku yang ga mau duduk di pinggir jalan langsung duduk di kursi kedua dari jalan. Si silmi juga ternyata gak mau dan duduk di sebelah aku, di kursi paling tengah. Berhubung aku ama silmi sama2 keukeuh gak mau pindah, akhirnya cowoknya ngalah kepisah. Fadhil duduk sebelah aku deket jalan, irfan sebelah silmi trus andik sebelah irfan.

Abis udah pada duduk, semua yang bawa makanan langsung pada bagi-bagi. Yang depan ngasih ke belakang,yang belakang ngasih ke depan. Tapi lebih banyak dari depan sih, berhubung cowoknya gak ada yang beli makan. Dan ada satu orang yang rewog pisan alias rakus bangeeettt.... Mending kalo dianya juga bagi makanan, tapi nggak! Orang itu adalah orang yang tadi meluk setan alias.... Andik!!!Pokonya semua bungkusan yang ditawarin ke dia pas balik lagi udah hampang alias ringan banget gara-gara dipalak ma dia. Beuh...

Setelah nonton, ternyata kita dikecewakan. Filmnya endingnya simpel bangeeetttt.... Nyesel dah...

Akhirnya pulang masing-masing deh. Cuma mau ngasih catatan: kalo mo nonton ama andik tapi beli makannya cuma dikit, mending ga usah ditawarin!! Hehe...

0 komentar:

Clock

Labels

Followers

 

a blue blog ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)