Hari yang sial


haii...
mungkin selama ini memang saia belum ngepost sama sekali, kecuali yang harry potter itu (copy paste lagi!) Hahaha....

Yaaa, biar blog saia gak kosong-kosong amat, saia mau menceritakan pengalaman saia naik motor dari bandung ke cimahi.

Waktu itu hari selasa, ada tes renang di kolam renang sabuga. Jam setengah lima udah beres, terus saia nebeng si silmi naik motor ke cimahi. Belum juga keluar dari sabuga, ternyata tiket parkirnya udah ilang gatau kemana! Terus saia balik lagi deh ke parkiran dan ternyata jatoh di jalan.

Itu baru kejadian pertama. Kita pulang ke cimahi lewat jalan belakang yang ga ada polisinya alias jalur lewat setra duta. Di tengah jalan waktu ada belokan, si motor tiba-tiba ga stabil dan jatoh ke kiri! Waduh waduh... Banyak banget yang nglaksonin!!!

Akhirnya kita lanjut perjalanan. Habis kejadian itu, hujan mulai turun. Awalnya gerimis sih, tapi lama-lama jadi deras juga. Waktu udah nyampe di jalan yang rada rame, kita ngambil jalan yang deket sama trotoar. Gataunya ada angkot yang mau minggir. Si silmi udah nglakson tapi kayaknya si tukang angkotnya rada budek dan tetep minggir juga! Terpaksa kita yang berhenti deh dan harus nunggu jalannya rada sepi.

Habis itu, waktu udah deket setra duta kalo gak salah, si silmi gak seimbang lagi dan alhasil motornya jatoh ke kiri lagi. Tapi untungnya, kali ini saia sempet nahan pake kaki jadi gak sampe jatoh si motornya.

Akhirnya sampailah saia di pangkalan ojeg sangkuriang. Silmi udah balik ke rumahnya dan saia ngeluarin dompet buat bayar si ojegnya di rumah. Ternyata eh ternyata... Parfum saia tumpah!!Mending kalo cair dan cuma bikin bau nyengat. Tapi parfum saya bentuknya gel dan lengket-lengket gitu!!

Akhirnya pas udah nyampe di rumah, terpaksa saia gak langsung ganti baju yang kering, tapi ngeluarin SEMUA BARANG yang ada di dalem tas dan dikeringin dulu. Belom lagi ngebersihin tas dari cologne saiah!!


AAAAARRGH!!!
Pokonya mantep banget dah tu hari! Gak bisa nambah sial lagi!!
Saia harap teman-teman atau anda sekalian yang membaca posting saia ini ngga mengalami hal yang saia alami.

SUMPAH, ITU HARI PALING SIAL YANG PERNAH SAIA ALAMI!!!
(ga juga deng, kayaknya pernah ada yang lebih sial deh, hehe...)

0 komentar:

Clock

Labels

Followers

 

a blue blog ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)