tsubasa vs. batman??


Ngeposting lagi!!! Ga penting sih, tapi gak tau kenapa belakangan jadi pengen ngeposting melulu. Postingan kali ini tentang my beloved class, ASEVENTY.

Jadi gini nih...
In my opinion, 11 IPA 7 IS THE BEST!!! Ni kelas rame banget, bisa diartikan secara harfiah ato ngga. Gimana gak rame?? Ada Nurs, Caca en segerombol orang heboh lainnya. Apalagi anak-anak Guardiannya pada iseng en jail. Oiah, kelas aku tuh penuh sama figur superstar en idola cewek. Ngga penuh juga sih, sebenernya cuma 2 orang kalo kata aku.

Pertama: Ade. Sebenernya namanya R**GG*, tapi dipanggilnya Ade. Kenapa dia jadi idola?? Karena menurut cewek-cewek sekelas, si Ade itu luar biasa GANTENG. Dulu pas semester 1, ga ada yang merhatiin gara-gara agak ketutupan kacamata. Kalo aku beda lagi. Emang dari dulu aku udah nyadar kalo si Ade lumayan cakep dibanding cowok yang lain di kelas(kalo ada cowok ipa7 yang baca, jangan tersinggung ya... semuanya ganteng kok, wkwkwk...), tapi yaa, sampe situ aja. Lumayan cakep. Tapi sama kayak cewek ipa7 yang lain, semuanya berubah pas semester 2 pas liga charet. Para cewek pendukung ipa7 langsung terpesona pas ngeliat si Ade main di liga karet pake celana pendek dan KACAMATA DILEPAS. Whooooh... Sejak saat itu, semuanya berubah. Jadi buaannyaaak yang ngeceng si Ade(gak tau serius atau ga, tapi kalo satu-dua mah pasti ada). Aku juga jadi ngeliatin dia terus kalo pas main bola, wkwkwk... Gimana lagi, emang enak diliat sih. Kalo Ade ke depan kelas, yang cewek spontan kayak cheerleader nyorakin pemain basket. Malah ada cewek yang sampe diem-diem motoin Ade pas orangnya ga nyadar, tapi ga aku sebut namanya. Kasian, ntar malu. Semuanya jadi saling pamer kalo bisa duduk atau sekelompok ama si Ade. Aah, pokoknya cewek2 ipa7 jadi kena virus aneh deh!! Parah pisan!! Hahaa... Untung aku ga terlalu parah kena virusnya. Tapi gak tau kenapa, walaupun si Ade banyak yang ngefans, ga ada cewek yang sampe ngedeketin orangnya. Mungkin emang gara-gara Adenya yang lebih sering ngobrol ama cowok, jadi rada cuek ama cewek. Kalo disorakin pas ke depan aja mukanya tetep kalem. Aku pernah nanya sih lewat ym, iseng doang. ”Gimana rasanya punya fans club sendiri?? Wkwkwk...”. Dia bales apa coba?? ”paduli”. Aku langsung ngakak, tapi dalem ati aja berhubung lagi di warnet. Yaah, liat positifnya aja De. Seenggaknya jadi tau gimana rasanya jadi selebritis kan?? Wkwkwkwk...!!!

Kedua: Fadhil. Ini juga bukan nama aslinya, tapi biasanya dipanggil Fadhil. Orang yang satu ini emang ga seganteng Ade, tapi dia udah kayak magnet cewek secara ga langsung. Orangnya emang ramah, sopan, dan BAIIIIKKK BANGET. Ga cuma itu aja sih, tapi kalo semua kelebihan dia disebutin, kamu ga akan selesai baca blog ini sampe 24 jam kemudian (lebaay, namanya juga metafora). Jelas orang ini beda sama Ade. Kalo Fadhil beda. Tempat duduknya aja dikepung ama cewek semua, jelas aja dia sering ngobrol ama anak yang cewek juga. Kalo fakta yang satu ini sama sekali ga lebay. Biasanya tempat duduk cewek ama cowok di kelas kan ngegerombol semua. Yang cewek ngumpul ama yang cewek, yang cowok ngumpul ama yang cowok. Kalo bangkunya Fadhil: depan, belakang, kiri, kanan, semua penjuru arah diagonal tu bangkunya cewek semua. Kayak bangku nyasar, gitu lho... Aku penasaran juga sih, temen sebangkunya si Fadhil pernah protes gak ya?? Hhe... Anyway, mulai melenceng nih. Fadhil ga pernah disorakin kayak Ade kalo ke depan, tapi dia orang yang paling sering ditanyain kalo ada pelajaran yang ga ngerti atau ada yang perlu dibantuin or whatever lah(lebih sering berlaku buat yang kaum hawa sih). Fadhil tuh buaaanyaaaaak banget cewek yang deket sama dia. Hebat lah, sumpah aku kagum. Baru sekali ketemu ama cowok yang bisa gaul sama cewek atopun cowok tapi deketnya sama aja. Emang tipe orangnya gitu sih, bikin orang nyaman deket dia. Anehnya, aku perhatiin syndrome ini juga baru nongol pas semester 2(aku udah kayak peneliti aja nih, hahaha!!!). Fadhilnya sih udah baik dari awal semester 1, kalo kata aku malah udah dari kelas X. Yang baru keliatan pas semester 2 tuh sikap cewek-ceweknya. Aku sendiri ga bisa ngedeskripsi pake kata-kata, soalnya emang susah. Yaa, agak mirip kasusnya Ade sih, tapi gak se- blak-blakan itu. Semua ceweknya jadi rebutan tempat duduk di depan atau di belakang Fadhil, rebutan sekelompok ama Fadhil, dll. Mejanya dia jadi ga pernah sepi cewek deh!!! Hahaha... Yaa, agak ngerasa kehilangan dikit sih. Jadi kehilangan temen ngobrol. Ah, udahlah.

Enakan mana ya?? Ade ato Fadhil?? Si Ade udah kayak superstar, tapi ga banyak cewek yang ngedeketin. Kalo Fadhil, gak terlalu wah, tapi deket sama cewek. Aduuh, gak tau ah. Yang ginian mah urusan cowok. Aku cewek sih, jadi ga bisa ngasih pendapat. Hahahaaaa....

Ni posting kok jadi aneh sih?? Melenceng jauh dari tujuan utama!! Ga nyeritain ipa7 sama sekali!! Hahahaa... Tapi sayang kalo dihapus lagi. Udah cape ngetik euy. Udahlah. IPA 7 bisa aku ceritain lagi ntar ntar kalo ada cerita yang lebih seru, ya ngga?? Lagian anak ipa7 kan cuma dikit yang aktif ngeblog. Oke, sekian dan terimakasih!!!

NB: Semua nama yang disebut di atas ga ada yang nama asli. Aku jadi takut masukin nama asli sejak Jimmy Neutronnya ipa7 negor aku, hahahaa... Tapi emang ada tujuannya juga sih. Oh iya, satu lagi. Yang dimaksud ”cewek-cewek ipa7” di postingan ini ga berarti SEMUA cewek ipa 7 yaa. Mayoritas aja kok. Hhe...

2 komentar:

gamayudha on 31 Juli 2009 pukul 06.21 mengatakan...

iya sih far hhe
tapi judulnya aneh
kok tsubasa vs batman ahaha

farliaa on 8 Agustus 2009 pukul 02.41 mengatakan...

aduh, sumpah aku malu de.
ini muka harus ditaroh di manaaaaaa????????????

Clock

Labels

Followers

 

a blue blog ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)